“Urban English” Telkomsel Dapat Penghargaan GSMA

BARCELONA, KOMPAS.com – Telkomsel menjadi satu-satunya merek lokal dari Tanah Air yang disebut dalam daftar pemenang GSMA Global Mobile Awards 2011. Para penerima penghargaan tersebut diumumkan di puncak acara Mobile World Congress (MWC) 2011 di Barcelona, Spanyol, yang berlangsung dari 14-17 Februari 2011.

Kemenangan tersebut atas layanan Urban English hasil kerja sama dengan penyedia layanan dari Amerika Serikat, Urban Planet Mobile. Layanan tersebut dapat penghargaan Best Mobile Learning Innovation dalam kategori Mobile Innovation.

“Inovasi menarik yang praktis, mudah digunakan, model bisnis berbasis suara untuk menjangkau pasar yang masih terbuka lebar,” demikian penilaian juri yang dilansir situs web GSMA Global Mobile Awards.

Urban English mengalahkan sejumlah layanan yang dikembangkan vendor-vendor ternama. Finalis yang berhasil dikalahkan yakni program BBC Learning English for BBC Janala, Ericsson The Earth Institute at Columbia University and Millenium Promise for Connect to Learn; Nokia and the Pearson Foundation for “Bridgeit”; and OnPoint Digital, Inc. for CellCast Solution.

Sebagaimana ditulis Telkomsel di situsnya, Urban English adalah layanan konten edukasi berisi materi belajar Bahasa Inggris. Cukup dengan SMS dan mendownload materi pendek berupa file audio, pelanggan bisa mendapatkan materi-materi pelajaran Bahasa Inggris yang terbagi tiga kategori, pemula, bisnis, dan gaul. Untuk berlangganan layanan ini dikenakan tarif Rp 500/SMS yang akan dikirim sekali setiap hari. Untuk mulai mendapatkan materi Urban English, silakan menghubungi *252*5# dari nomor Telkomsel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: