Mau Untung Malah Buntung (Caleg Bunuh Diri )

Seorang calon anggota legislatif perempuan di Tasikmalaya, Jawa Barat Rabu (15/04/09) kemarin petang, meninggal dunia secara mendadak. Diduga caleg asal Partai PKPI tersebut meninggal karena serangan jantung setelah mengetahui hasil perolehan suara tidak sesuai yang diharapkan. Sementara di Banyumas, seorang laki-laki bunuh diri karena caleg harapannya tidak lolos.

Suasana duka menyelimuti keluarga almarhumah Mieswati, calon anggota legislatif provinsi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) daerah pemilihan 9 Jawa Barat.

Mieswati tewas mendadak saat ia sedang berkumpul bersama para caleg lain di rumahnya di Perumahan Tamansari Indah, Kelurahan Kersa Menak, Kecamatan Kawulu, Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan hasil medis, korban tewas akibat serangan jantung diduga terkait hasil perolehan suaranya dalam pemilu legislatif jauh dari harapannya.

Lain lagi dengan yang terjadi di Banyumas, Jawa Tengah. Meski penyebabnya sama, mereka kecewa perolehan suara tak sesuai harapan. Tapi mereka yang terpukul hingga kemudian memilih bunuh diri bukan caleg, tapi tim suksesnya.

Sodirin, demikian lelaki yang nekad bunuh diri ini tubuhnya ditemukan tergantung kaku disebuah pohon tak jauh dari rumahnya. Warga tetangga menduga Sodirin nekad mengakhiri hidupnya karena kecewa caleg yang ia dukung gagal meraih suara yang diharapkan. Sejak itu Sodirin sering terlihat murung. Polisi dan tim medis tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh Sodirin.

sumber : indosiar.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: