Pesan Alumni MKI ’99

Bissmillah.. Wah ana gak nyangka sekarang rohis smuliska sudah pny web sendiri…alhamdulillah, pdhl jaman ana dulu th 96-99 sepi2 banget tuh rohisnya, bangga jg punys adek2 yg kreatif, berakhlak mulia dan ittiba’ pd rasul saw, dulu tuh masjid dekat parkiran rame cm kl pas sholat dzuhur doank…sekarang gimana yaa..pasti jauh lebih rame pas waktunya dhuha (istirahat pertama)..insyaalloh….ana jd kangen pengen nyambangin tuh masjid…bt adek2…ikhwan n akhwat..tetap bermanhaj salaf yah ….biar selamat dunia akherat n dpt ridho Alloh SWT…..buat teman2 seangkatan ana…”ana udah lama gak ketemu antum-antum…pd ngilang kemana neh….kalo ada ta’lim ato dauroh kabarin ana yah….barrakallahufiik

Anggit ( anggit_abu@yahoo.co.id )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: