Main Copy-paste tapi OK

Alhamdulillah publikasi weblog MKI di dunia cyber semakin meningkat. Ana (admin) buat 3 weblog free. yaitu di http://www.wordpress.com , http://www.blogspot.com dan http://www.blogsome.com . Wah akhirnya ide buat nggandain web berhasil….

Gimana caranya?

Caranya simple banget… Tinggal copy page source dari web pertama (mki5ska.wordpress.com) terus dipaste ke halaman HTML di blog lain.

Hasilnya gimana?

Antum dapat lihat di :

www.mki5ska.blogspot.com

www.salafyinsyaallah.blogspot.com

www.parindra.blogsome.com

Publikasinya gimana?

Aku suka pake ini http://freewebsubmission.com/

Wah… apa gak dilarang tu?

Ana ga tau. Tapi ini kan webku sendiri. ana yang buat sendiri ana yang copy sendiri. memang aneh, ko alamatnya di blogspot themenya pake wp (wordpress). tapi moga bisa dimaklumi. jungan nuntut saya ya wp?!! kan ini demi kebaikan…

Dari semua itu, ada kelemahannya ga?

Afwan, ana belum terlalu mempelajarinya. cuma ada satu yang ganjil, tapi tidak mau ana kasih tau disini.

OK… Makasih semua. Jazakallahu khairon. Moga weblog ini bisa tambah baik dan tetap berada di atas manhaj salaf… Ana tidak akan rela kalau blog ini diisi paham2 yang nyleneh, pahamnya haroki.

5 Tanggapan

  1. Bismillahirrohmanirrohim…
    Baarokallahu fiikum….
    silahkan berkunjung akh…
    http://skisma2.multiply.com/
    insyaallah alumni ski sman 2 pare akan mengusahakan agar kajian di sana tetap berada di bawah bimbingan ulama’ ahlussunnah waljama’ah…. paling tidak seperti di sma antm….walhamdulillah…
    baarokallahu fiikum…

  2. kami ski (sie kerohanian islam)
    sma 2 pare salam kenal yaa,,,
    kunjungi blog kami ya,,,,wassalamu alaikum

  3. kami ski (sie kerohanian islam)
    sma 2 pare salam kenal yaa,,,
    kunjungi blog kami ya,,,,

    ya… udah ana kunjungi. gravatarnya mbok diganti, yang polos saja.

  4. ana pengin ilmu copy pastenya. tapi instruksinya kurang lengkap mohon dibuat artikel agar bermanfaat bagi yang lain untuk dakwah..
    http://www.ariex.co.cc

  5. terima kasih sharing info/ilmunya…
    saya membuat tulisan tentang “Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?”
    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

    salam,
    achmad faisol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: